Bongkar Identitas Pelaku Pencurian Data Bansos Warga AS


Di Artikel Ini, Khusus Dibuatkan Untuk Membongkar Kedua Identitas Pelaku Pencurian Data Masyarakat Untuk Bansos Amerika Serikat Dengan Inisial SFR Dan MZMSBP.

SebenarNya Sudah Ada Beberapa Artikel Yang Merilis Sebagian Identitas Pelaku Berupa Nama Lengkap, Tapi Disini Saya Akan MembahasNya Lebih Dalam.
Sebelum Membaca Artikel Ini, Ada BagusNya Jika Kalian Membaca Artikel SebelumNya 2 Hacker Bobol Bansos Amerika Serikat 60Jt Dolar? ITU HOAX!

Jika Sudah, Simak Berikut Ini!

Nama Lengkap Kedua Pelaku

Nama Lengkap Dari Kedua Pelaku Adalah Shofiansyah Fahrur Rozi (SFR) Dan Michael Zeboth Melki Sedek Boas Purnomo (MZMSBP).
Kedua Nama Lengkap Ini Sudah Dirilis Di Berbagai Berita Indonesia, ContohNya Di news.okezone.com Dan www.bloranews.com.

Alamat Kedua Pelaku

Untuk Pelaku Berinisial SFR (Shofiansyah Fahrur Rozi) Sendiri Adalah Warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Dan Untuk Pelaku Berinisial MZMSBP (Michael Zeboth Melki Sedek Boas Purnomo) Adalah Warga Jember.
Ngomong-Ngomong Untuk Alamat Kedua Pelaku Yang Saya Sebutkan Juga Sudah Di Rilis Di www.bloranews.com Dan news.okezone.com

Akun Medsos SFR

Jika Kalian Mencari Dengan Kata Kunci Shofiansyah Fahrur Rozi Di Facebook, Kalian Akan Menemukan Profile Ozy Localhost Yang Kebetulan Di Profile Facebook Tersebut Tertaut Dengan Instagram Dan Twitter Bernama Shofiansyah Fahrur Rozi.

Shofiansyah Rozi

Di Profile Tersebut Dituliskan Dia Berasal Dari Jember Dan Kebetulan Berprofesi Sebagai Seorang Web Developer.

Akun Medsos MZMSBP

Jika Kalian Mencari Dengan Kata Kunci Michael Zeboth Di Pencarian Google, Maka Kalian Akan Menemukan Profile linkedin Bernama Michael Zeboth Yang Kebetulan Berprofesi Sebagai Web Developer Di Salah Satu Perusahaan Indonesia.
Selain Itu, Jika Kalian Menelusuri Lewat Facebook Dan Instagram, Kalian Bisa Menemukan Beberapa Profile Dengan Nama Tersebut. Entah Itu Profile Asli Atau Bukan.

Pemastian Identitas Yang Ditemukan

Untuk Identitas Yang Saya Temukan, Terlebih Khusus Untuk Media Sosial Kedua Pelaku, Itu Bisa Jadi Hanya Kebetulan Mempunyai Nama Yang Sama.
Kita Belum Bisa MemastikanNya Sebelum Kepolisian Merilis Foto Wajah Asli Kedua Pelaku Tersebut.

#PENUTUP

Sebagai Penutup, Saya Hanya Mengingatkan Kepada Kalian Semua Untuk Mencari Tau Kasus Yang Sebenarnya Terjadi Sebelum Bertindak.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih.
Prinsley